HEBOH VIDEO SYUR IBU-IBU

PAMEKASAN-Warga di wilayah pantura, tepatnya di Kecamatan Pasean, akhir-akhir ini dihebohkan beredarnya video syur seorang ibu rumah tangga. Kini polsek setempat menyelidiki pelaku yang diduga mendalangi pengambilan gambar di ruang pribadi tersebut.

Kasus video syur itu menjadi kasak kusuk di wilayah pantura. Sebab, ditengarai video syur itu telah beredar di sebagian masyarakat. Selain itu, korban yang ada dalam gambar berdurasi 10 menit itu memang melaporkan kasus tersebut kepada Polsek Pasean.

Dari pengamatan koran ini, video syur itu sepertinya pengambilannya disengaja. Itu jika dilihat dari posisi pengambilan gambar yang tersembunyi. Dalam video terlihat pelaku mengambil gambar dari ketinggian di luar kamar korban.

Sedangkan videonya berisi gambar korban dalam beberapa macam posisi. Namun, kebanyakan pada posisi tidur telentang. Dan, posisi pelaku yang mengambil gambar pas berada di atas korban. Sehingga, pelaku dengan mudah mengabadikan tubuh korban yang dalam keadaan terbuka.

Dalam video korban mengenakan daster. Sedangkan bagian bawahnya (maaf) terlihat korban hanya mengenakan CD.

Di wilayah utara beredar kabar korban dalam keadaan bugil. Namun, itu ternyata sulit dibuktikan. Video yang beredar hanya memerlihatkan korban terbuka bagian bawahnya.

Laporan korban sendiri tertuang pada surat tanda penerimaan laporan di Polsek Pasean No.Pol: LP/02/I/2009/Polsek. Dalam laporan tertanggal 10 Februari 2009 itu, korban NLF, asal Dusun Persil II, Desa Batukerbuy, Kecamatan Pasean, melaporkan FS, tetangganya sendiri yang diduga sebagai pelaku perbuatan asusila tersebut.

Kapolres Pamekasan AKBP Mas Gunarso melalui Kapolsek Pasean AKP Heri Setyo membenarkan laporan tersebut. Menurut Heri, laporan itu kini masih diselidiki pihaknya.

“Kasusnya memang sedang kami tangani. Kini dalam tahap penyelidikan,” katanya kemarin siang melalui saluran telepon.

Heri menjelaskan, pihaknya telah memeriksa sejumlah pihak. Mulai dari pelapor, korban, hingga saksi-saksi pendukung. “Bahkan, hari ini (kemarin, Red) kami telah memeriksa terlapor, FS” jelasnya.

Hanya, meski telah memeriksa sejumlah pihak, polsek belum menentukan tersangka. Heri berdalih, pihaknya masih melakukan penyelidikan. “Untuk tersangka memang belum, ini kan masih dalam penyelidikan,” tandasnya. (zid)

Sumber : Radar Madura

2 Tanggapan

  1. Emang hrus di tegakkan keadilan

  2. kunjungan siang visit me back…………………………

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: