TATA CARA BERSETUBUH (SEX)

Cara ini sangat perlu dilakukan bagi semua orang muslim yang sudah beristri, karena dengan melakukan pekrjaan yang sunnah insyaallah dapat memperoleh generasi yang lebih baik (Muslim Yang Sholeh).

SEBELUM BERSETUBUH

• Tidak boleh keburu
• Mengambil Air Udzu’
• Membaca Baslamah
• Membaca Surah Al-Ikhlas 3 Kali
• Membaca Do’a “ Barokallahu Likulli Wahidin Minna ” 3 Kali
• Membaca Do’a ” Allahumma Jannibnas Syaithona, Wajannibis Syaithona Fiima Rozaqtanaa ”

APABILA HAMPIR KELUAR MANI

• Membaca Do’a ” Al-Hamdulliahil Ladzi Kholaqo Minal Maa’i Basyaran Faja’alahu Nasaban Washihran Wakaana Robbuka Qodiiran ”

Banyak orang muslim tidak melakukan hal tersebut bukan tidak tau akan tetapi karena yang di ingat pertama kali adalah nikatnya pekerjaan itu sendiri sehingga banyak orang muslim sendiri melupakan hal yang sunnah dilakukan sebelum bersetubuh bersama istrinya.

Tata cara tersebut perlu dilakukan bagi orang muslim agar anak menjadi anak yang baik dan sholeh serta dijadikan anak yang bermanfaat bagi agama nusa dan bangsa, karena semua orang tua mesti menginginkan anak yang sholeh.

Semoga tata cara ini sangat bermafaat bagi yang membaca serta yang menulis khususnya.

Terima Kasih.

31 Tanggapan

  1. thanks banget, lagi perlu bahasan ini.

  2. assalamualaikum..
    maaf kalo berhubungan tiap hari boleh ga ya?
    soalnya keinginan untuk itu terlalu tinggi..

  3. He..3x. Maaf ya, kalo menurut gue sih, yang namanya udah sah, alias pakaian sendiri, apa lagi tiap hari, tiap jam pun boleh.

  4. menurut ana itu boleh2 aja, setelah itu berobat..he..he.he

  5. kalau udah nikah…berjima’ setiap haru itu malah dapat pahala…tapi kalau udah suami istri lho ya…

  6. kenapa kok g’boleh berhubungan intim dengan telanjang bulatttt…****itukan wajibbbbbb******

  7. aq tdak puas degnan ini semua

  8. sip….

  9. tanpa nikah juga termasuk sunat kah??????

  10. boleh gak melakukannya sqambil nonton vidio?

  11. yang paling utama mah ktika mau melakukan jhima, dari awal sampe akhir, kudu inget sama ALLAH, dan jangan lupa baca bismillah dulu

  12. yang baca istri sm suami atau suami aja……

  13. yang pastinya hrus keduanya dong yang bca doa…
    coz kan mang satu sama lain hrus slalu ingat dlu sama yang memberi kan kita kenikmatan itu.

  14. numpang cari ilmu, belum berani praktek, belum nikah sih

  15. Ass..setelah bersetubuh apakah mandi wajib dlu bru bs melakukan persetubuhan lg,tau tdk mandi lg? D dlm waktu bersamaan?

  16. boleh berulang2 asal belum lewat waktu shalat

  17. tks ya…

  18. kok wktu saya ngesex kenapa keluar dara dari memek pacar aku??????

  19. Betul itu

  20. yoga pekok

  21. Nice info…
    Seharusnya setiap muslim yang telah menikah memang wajib tahu..

  22. Gimna klu kta berstubuh dgn posisi di belakang’a,,,

  23. makasih y ats pngetahuany,,saya mw mnikah bbrpa blan lg n mdh2n bsa mnjdi pdoman saya nanti.

  24. dari doa-doa tersebut minta di artikan dong!!

  25. Tank atas saran2nya insya allh bermanfaat,n smoga situs ini menghadirkan doa2 yg bermanfaat.

  26. trimah kasih tuk infox

  27. Thanks atas infony.smoga bermnfaat bgi yg membcny.Amin………

  28. sunguh banyak syarat melakukan hal itu

    betul2 memahami n menguasai berbagai doa
    alhamdulilla aku sudh mengereti apa yang ku baca hari ini

  29. I am in fact happy to read this blog posts which includes tons of useful data, thanks for providing these information.

  30. mas saya mau tanya jika melakukan intim supaya siistri hamil t apakah kita melepas kan sperma t ada porsinya ato mengeluar kan sperma secapek kita

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: